Wakapolda NTT : Bekerja Secara Profesional, Modern dan Terpercaya

Wakapolda NTT

Wakapolda NTT : Bekerja Secara Profesional, Modern dan Terpercaya

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., menyampaikan agar anggota selalu bekerja secara profesional, modern dan terpercaya.

Hal ini disampaikan ketika memimpin apel pagi yang diikuti oleh beberapa satker, yakni Ditreskrimum Polda NTT, Ditreskrimsus Polda NTT, Ditresnarkoba Polda NTT dan Dittahti Polda NTT di lapangan hijau Mapolda NTT, Selasa (26/5/2020).

Pada kesempatan itu, Wakapolda NTT menyampaikan bahwa setiap anggota wajib melaksanakan tugas dengan baik dan benar, karena setiap tugas yang kita kerjakan adalah mulia.

"Sesuai dengan Program Polri yaitu anggota selalu berkerja secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), maka sebagai anggota Polri harus menghindari sikap yang arogan", ucap Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Selain itu, Wakapolda NTT juga mengimbau personel agar selalau mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait dengan Covid-19.

"Jaga kebersihan mulai dari tempat tinggal kita, tempat kerja kita, selalu pake masker kemanapun kita pergi, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga kesehatan dengan istirahat yang cukup, makan-makanan yang sehat dan rajin berolahraga", pungkasnya.