Usai apel pagi Kapolres Ngada langsung Cek Kelengkapan surat-surat personil

Usai apel pagi Kapolres Ngada langsung Cek Kelengkapan surat-surat personil

Tribratanewsntt.com - Kepala kepolisian Resor Ngada melakasanakan kegiatan pemeriksaan kerapian dan kelengkapan terhadap personil. Sasaran pemeriksaan yang dilaksanakan adalah pengunaan seragam polisi (Gampol), sikap tampang dan kelengkapan perorangan.

Pemeriksaan langsung dipimpin oleh Kapolres Ngada Ajun Komisaris Besar Polisi Firman Affandi Sik. yang didampingi Kasi Propam Ajun Inspektur Polisi Satu Nur Kholik dan dibantu para Kabag dan Kasatker masing-masing.

Pemeriksaan yang dilakukan tersebut diikuti oleh seluruh personil yang melaksanakan apel pagi di lapangan apel Mapolres Ngada pada hari senin, (31/07/2017) pukul 07.15 Wita. Dari pemeriksaan tersebut, jika ditemukan personil yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak mempunyai surat-surat seperti SIM, KTP, dan kartu anggota akan didatakan oleh Propam Polres Ngada dan diperintahkan segera dilengkapi.

Pada kesempatan lain juga, Kapolres Ngada Juga menyampaikan pesan dari Kapolda NTT IRJEN POL Drs. Agung Sabar Santoso, S.H, M.H kepada personil yang mengikuti apel pagi.

”untuk anggota baik Perwira maupun Bintara itu semua merupakan penyegaran bagi organisasi dan kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.Tolong Harkamtibmas ditingkatkan seperti Patroli, tuntutan tugas kapada kita itu adalah selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, setiap hari harus ada kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat serta lakukan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat dan akurat” tegas Kapolres Ngada.