Upacara Peringati HUT Korpri, Waka Polres TTS jadi Irup

Upacara Peringati HUT Korpri, Waka Polres TTS jadi Irup

Tribratanewsntt.com – memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 tahun 2018 pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan mengelar  Upacara, Kamis (29/11/18) pukul 08.00 wita di Lapngan Apel Pemda Kab. TTS.

kegiatan  yang di gelar,   ini Waka Polres TTS Kompol Herman Bessie bertindak  sebagai Inspektur Upacara (IRUP) dan sebagai Irup, Waka Polres TTSpun  membacakan  sambutan tertulis Presiden  Republik Indonesia.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Waka Polres TTS, Presiden Republik Indonesia menyampaikan “  Selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) telah memberikan kontribusi besar terhadap Masyarakat, Bangsa dan Negara. Korpri telah menjadi   salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman”.

Presiden meminta,  “ kepada seluruh ASN untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi  penguatan SDM kita, menjadi agen tranformasi dalam membangun talenta-talenta anak Bangsa “.

Akhir dari sambutannya, Presiden Republik Indonesia  mengucapkan Selamat Ulang Tahun Korpri yang Ke-47, junjung tinggi Panca Presetya Korpri dan teruslah berbakti untuk  Ibu Pertiwi.

HUT Korpri   dengan mengusung Tema “KORPRI MELAYANI,BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA.

Hadir dalam kegiatan ini  Pejabat Lepas Harian (PLH) Bupati Kab.TTS ,Kasdim 1621 TTS, Kajari Kab.TTS, Para Unsur SKPD Kab.TTS,Pimpinan BUMN Kab.TTS serta seluruh ASN se-Kab.TTS.