Jelang Idul Fitri 1440 H, Mushola Baiturrahman Polres Belu Keluarkan Zakat, Infaq dan Sedekah

Jelang Idul Fitri 1440 H, Mushola Baiturrahman Polres Belu Keluarkan Zakat, Infaq dan Sedekah

Tribratanewsntt.com - Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H yang jatuh pada rabu 5 Juni 2019, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Mushola Baiturahman Polres Belu, pada senin (3/6/19) menyalurkan Zakat Fitrah, Infaq, sedekah serta Fidyah.

Dari Mushola Polres Belu, kemudian diserahkan ke Panitia Penerimaan dan Penyaluran Zakat, Infaq dan Sedekah, Mesjid Al-Mujahiddin Atambua.

Salah satu pengelola sekaligus Imam Mesjid Baiturahman Polres Belu, BRIPKA Abdul Syukur Sulaiman saat dikonfirmasi Humas mengatakan , Zakat, Infaq, sedekah dan Fidyah, bersumber dari anggota Polres Belu dan keluarga khususnya yang beragama Islam.

“Tahun ini, d ari Mushola kita ada 515 Muzakki/jiwa dan to tal yang berhasil Kita kumpulkan, dalam bentuk uang sebanyak Rp. 9 juta 905 ribu dan beras sebanyak 1 ton lebih atau 1.535, 5 kg” terang BRIPKA Syukur.

“Nanti oleh panitia Mesjid Al-Mujahiddin akan disalurkan kepada mereka yang betul-betul membutuhkan seperti anak yatim piatu dan kaum duafha” lanjut BRIPKA Syukur.

Terkait penyaluran tersebut, pengurus Mesjid Al-Mujahiddin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si beserta jajaran khususnya yang beragama Islam, dengan harapan semoga amal ibadah di bulan Ramadhan, diterima oleh Allah SWT.