UJIAN PSIKOLOGI SIPSS POLDA NTT TA 2016

UJIAN PSIKOLOGI SIPSS POLDA NTT TA 2016

Tribratanewsntt.com - Kamis 25 februari 2016 sekitar pukul 08.00 Wita, para peserta seleksi SIPSS sebanyak 5 ( lima ) orang yang berhasil lulus dalam seleksi sebelumnya melakukan tes psikologi di ruangan TNCC Polda NTT. Peserta meliputi 1 (satu ) orang wanita dan 4 ( empat ) orang laki - laki.

IMG_7976 Sebelum memulai ujian tersebut para peserta ujian serta pengawas internal dan eksternal diminta untuk menandatangani berita acara. Soal  Psikologi yang dikirim dari Mabes Polri masih dalam keadaan tersegel dan untuk membuka soal tersebut panitia terlebih dahulu menghubungi team Mabes untuk diberikan pasword yang digunakan untuk membuka soal.

Secara langsung Kabag Psikologi Polda NTT AKBP Chistian P.L Tobing , S.Ik, M.H selaku ketua team  melakukan pengecekan dan kesiapan para peserta seperti mengecek kembali alat tulis dan juga menjelaskan tata cara pengisian LJK ( lembar jawaban komputer ) dengan baik dan benar.

Ujian Psikologi berlangsung dengan sangat tertib karena peserta yang jumlahnya sangat minim dan juga panitia yang sangat jeli dan ulet dalam mengawasi proses ujian setiap peserta.