Turut Berbelasungkawa, Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Melayat ke Rumah Duka Almarhum BRIPKA Fernando De Araujo

Turut Berbelasungkawa, Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Melayat ke Rumah Duka Almarhum BRIPKA Fernando De Araujo

Usai melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Lamaknen dan Polsubsektor Builalu, Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si, melayat ke rumah duka Almarhum BRIPKA Fernando De Araujo, di dusun Wekrame A, Desa Tohe, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu, sabtu (11/10/2020).

Kedatangan Kapolres Belu yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.dr.Iffi Khairul Saleh dan Kapolsek Raihat, IPDA Warsito, pukul 16.30 WITA, disambut penuh kesedihan oleh istri Almarhum beserta anak dan keluarga besar lainnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Belu ini juga menyempatkan diri berada di samping jenazah Almarhum seraya mengirimkan doa dan melihat wajah anggotanya yang berbaring di dalam peti mati.

Kepada istri dan pihak keluarga, Kapolres Belu menyampaikan turut belasungkawa dan berpesan agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian Almarhum serta mendoakan semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Ikut mendampingi Kapolres Belu dan istri dalam kunjungan duka tersebut antara lain Kabag Ren, AKP Felix Lau, Kasatres Narkoba, IPTU Hadi Syamsul Bahri, SH, Kasi Propam, IPDA Taufan Ardiansyah, SH, Kapolsek Lamaknen, IPDA Jenedi Lian, SH, anggota Humas serta sejumlah pengurus cabang Bhayangkari Belu.

Untuk diketahui, Almarhum BRIPKA Fernando De Araujo meninggal dunia di RSUD Mgr. Gabriel Manek Atambua, jumat (9/10/2020).

Almarhum yang bertugas sebagai Bintara Unit (Banit) Sabhara Polsek Raihat ini, tutup usia setelah berjuang melawan penyakit komplikasi yang dideritanya.

Menurut informasi yang diterima, Almarhum akan dimakamkan minggu (11/10/2020) besok di Desa Tohe, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu.