TURNAMEN FUTSAL POLRES SUMBA TIMUR, DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 70

TURNAMEN FUTSAL POLRES SUMBA TIMUR, DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 70
Tribratanewsntt.com ,-P olres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur menggelar Turnamen Futsal Kapolres Sumba Timur Cup 2016 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 70 di Lapangan Futsal Bank NTT Caang Sumba Timur, Selasa (21/6/2016).
Kegiatan dimulai dengan laporan dari Kasat Intelkam Polres Sumba Timur Ajun Komisaris Polisi Sigit Agung Susilo, SH, MH selaka Ketua Panitia Turnamen Futsal Kapolres Sumba Timur Cup 2016.
“ Turnamen ini dilaksanakan sebagai motivator penggerak kegairahan masyarakat untuk berolahraga guna mencapai tingkat kebugaran yang lebih baik “ Kata Kasat Intelkam.
Sebanyak 20 Tim dari berbagai Instansi Pemerintah maupun swasta turut serta dalam kegiatan tersebut.
Pada kesempatan itu juga , Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK, MSI menyampaikan beberapa arahan kepada para peserta.
Turnamen itu resmi dibuka dan ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Kapolres Sumba Timur Alfis Suhaili, SIK, MSI. Turut hadir pada kegiatan itu yakni Ketua Pembina Futsal Kabupaten Sumba Timur, Kepala Bank NTT, Waka Polres Sumba Timur, Anggota Polres Sumba Timur dan Para peserta pertandingan.