TOUR de FLORES, POLRES SIKKA GELAR APEL

TOUR de FLORES, POLRES SIKKA GELAR APEL

Tribratanewsntt.com, - Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK tadi pagi (16/5/2016 pukul 08.00 wita) memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Kegiatan Tour de Flores.

Turut hadir dalam Apel Gelar Paukan tersebut, yakni, Dan Lanal Maumere, Dandim 1603 Sikka, dan para Perwira TNI-POLRI. Sedangkan peserta upacara berasal dari Kodim 1603 Sikka, Lanal Maumere, Den B Brimob Pelopor, Dalmas Polres Sikka, Staf Polres Sikka, Res-intel Polres Sikka, Sat Pol PP Kab. Sikka dan Dinas Perhubungan Kab. Sikka.

Adapun dalam Apel Gelar Pasukan tersebut, diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Sikka selaku Inspektur Apel, kemudian penyematan pita pengamanan dan setelah itu amanat oleh Kapolres Sikka.

Dalam amanatnya, Kapolres Sikka mengatakan bahwa Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek persiapan baik personil, sarana serta prasarana pengamanan, sehingga pada saat diperlukan sudah siap digunakan demi menyukseskan kegiatan Tour de Flores di Sikka ini.

Lanjut Kapolres, kepada Personil Gabungan yang akan melaksanakan pengamanan, agar meningkatkan kedisiplinan dan juga saling bekerja sama atau bersinergi di lapangan. Sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman selama kegiatan Tour de Flores yang akan dimulai pada hari ini 16 Mei 2016.