Tingkatkan Sinergitas TNI Polri, Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Danlanud El Tari Kupang

Tingkatkan Sinergitas TNI Polri, Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Danlanud El Tari Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menerima kunjungan silaturahmi dari Danlanud El Tari Kupang Kolonel PNB Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M. di Mapolda NTT, Rabu (15/7/2020) pagi.

Dalam kunjungan ini Danlanud El Tari Kupang diterima langsung oleh Kapolda NTT dan Irwada Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si beserta Pejabat Utama Polda NTT.

Danlanud El Tari Kupang Kolonel  PNB Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos mengatakan bahwa, kunjungan ini adalah sebagai bentuk silahturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai Danlanud El Tari Kupang yang baru, dimana sebelumnya bertugas sebagai Pangkoopsau III Biak Papua. Selain itu sebagai wujud sinergitas antara Polri dan TNI AU dalam penanganan kerja di wilayah NTT.

Ia berharap untuk kedepannya Lanud El Tari Kupang dan Polda NTT terus saling menjalin silaturahmi dengan baik, dan bisa bekerja sama atau bersinergi dalam menjalankan tugas di NTT.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Hamidin menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Polda NTT serta memberikan ucapan selamat atas jabatan yang baru diemban sebagai Danlanud El Tari Kupang. Selain itu, Kapolda NTT juga sangat menyambut baik atas sinergitas kerjasama yang telah di jalin selama ini antara Polda  NTT dan TNI AU (Lanud El Tari Kupang). 

Pada kesempatan itu, Kapolda NTT pun mengajak untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian khususnya Polda NTT dengan dan Lanud El Tari Kupang baik dalam Harkamtibmas maupun berkaitan dengan pelaksanaan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 yang pentahapannya telah dimulai, sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Lanud Eltari Kupang dimana sinergitas dan soliditas selama ini sudah berjalan dengan baik yang mana harapannya TNI-Polri sebagai pilar utama menjaga keutuhan NKRI di wilayah perbatasan.