Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Kapolda NTT Kunjungi Mako Lantamal VII Kupang

Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Kapolda NTT Kunjungi Mako Lantamal VII Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman mengunjungi Markas Komando Lantamal VII kupang, Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (10/4/2019) siang.

Kedatangan Kapolda NTT didampingi oleh Para Pejabat Utama Polda NTT disambut langsung oleh Danlantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang dan jajaran pejabat Lantamal VII Kupang.

Kapolda NTT menyampaikan bahwa kunjungan ini selain silaturahmi juga sebagai bentuk kerja sama dan sinergitas TNI Polri khusunya Polda NTT dan Lantamal VII Kupang dalam menghadapi Pengamanan Pemilu 2019.

"Semoga kunjungan ini lebih meningkatkan kerja sama kita, dimana tidak lama lagi kita akan menghadapi perhelatan Nasional. saya mohon bantuan personel dari Lantamal VII untuk bersama-sama dengan kita mengamankan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019 mendatang", ucap Irjen Pol Drs.Raja Erizman.

20190410_154428

Sementara itu, Danlantamal VII Kupang, Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Kapolda NTT beserta pejabat utama Polda NTT di Mako Lantamal VII.

Ia juga menytakan siap bekerja sama membantu Kepolisian khusus Polda NTT dalam mengamankan Pemilu 2019.

Pada pertemuan itu, baik Kapolda NTT maupun Danlantamal VII memperkenalkan satu persatu para pejabat di masing-masing jajarannya. Selain itu, juga dilakukan penyerahan Plakat yang dilakukan oleh Kapolda NTT maupun Danlantamal VII.

Setelah melakukan pertemuan, Kapolda NTT dan para pejabat utama Polda NTT diundang oleh Danlantamal VII menuju ke KRI I Gusti Ngurah Rai yang bersandar di Dermaga Lantamal VII Kupang. (Rf)