Tim Wasops Ketupat Turangga 2019 Polda NTT Lakukaan Pengecekan dan Pemeriksaan di Polres Ende

Tim Wasops Ketupat Turangga 2019 Polda NTT Lakukaan Pengecekan dan Pemeriksaan di Polres Ende

Tribratanewsntt.com - Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Polda NTT melakukan pengecekan dan pemeriksaan pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2019 di Polres Ende, Minggu kemarin (09/06/19).

Kunjungan tim Wasops Polda NTT yang dipimpin oleh Kompol S. Abatan, bersama rombongan ini, diterima oleh Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK, yang di wakili oleh Kabagops Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi.

Pada pelaksanaan pengecekan dan pemeriksaan ini, Tim didampingi oleh Kabagops Polres Ende melakukan pengecekan dan pemeriksaan kelengkapan dan sarana prasarana di Pos Pengamanan Lebaran yang terletak di simpang lima dan pos pengamanan pelabuhan Ende.

Ketua Tim Wasops Kompol S. Abatan memberikan arahan dan atensi kepada para perdonel yang melaksanakan tugas di Pos Pangamanan untuk benar-benar memahami setiap tupoksi tugas yang diemban.

"Agar setiap satgas dalam Operasi Ketupat Turangga 2019 benar-benar memahami tugas masing-masing dan dibuatkan dalam bentuk rengiat dan hasil giat. Dan apabila ada petunjuk pembenahan agar segera dilengkapi apa yang menjadi kekurangan”,Tegas Kompol S. Abatan. (Rf)