Tim sarpras Polda NTT tinjau Lokasi Pembangunan Rumah Jabatan Kapolsek Nelle

Tim sarpras Polda NTT tinjau Lokasi Pembangunan Rumah Jabatan Kapolsek Nelle

Tribratanewsntt.com – Tim Supervisi Sarpras Polda NTT yang dipimpin oleh AKBP. Y. G. Toro, Bersama Anggota AKP Frans Xavier, Brigpol Joko Widodo dan didampingi Waka Polres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi dan 2 ( Dua ) orang Anggota Sarpras Polres Sikka. Telah tiba dimako polsek Nelle dan selanjutnya  Meninjau Lokasi Pembangunan Rumah Jabatan Kapolsek Nelle, ( 1/8 ).

Team Supervisi melaksanakan pengecekan secara teliti terhadap meterial yang digunakan untuk pembangunan Rumjab Kapolsek untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan dan Penggunaan meterial tidak sesuai dengan spesifikasi yang ada.

“ agar selalu hati – hati dalam melaksanakan pekerjaan dan selalu menjaga kesehatan sehingga tidak menibulkan korban jiwa “ ucap Ka Team Supervisi kepada pihak kontraktor dan para buruh.

Selain itu Ka Team menegaskan agar pihak Sarpras Polres Sikka dan pihak Polsek dalam hal ini seluruh Anggota Polsek nella terus melakukan pengawasan terhadap pembangunan tersebut sehingga tidak terjadinya penyelewengan yang menyebabkan pembangunan tersebut tidak layak dihuni.