Terkait Kontra Radikal,Tim Divisi Humas Mabes Polri Kunjungi Polres TTU

Terkait Kontra Radikal,Tim Divisi Humas Mabes Polri Kunjungi Polres TTU

Tribratanewsntt.com - Kasubbag Opinev Bag Penum RO Penmas Divisi Humas Polri AKBP Zahwani Pandra Arsyad, S.H, M.Si, yang di dampingi oleh AKBP Yohanes Malohama perwakilan dari Humas Polda NTT, pada hari selasa, 22/08/2017, bersama-sama sejumlah media Nasional, mengunjungi Polres TTU guna peliputan kontra radikal serta publikasi kegiatan kepolisian di Polres TTU dan jajaran khususnya di wilayah perbatasan Indonesia dengan Timor Leste.

Tim dari Divisi Humas Polri dan Humas Polda NTT sepanjang melaksanakan kegiatan pada hari selasa kemarin, di dampingi langsung oleh Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H, S.I.K, M.H, Waka Polres TTU KOMPOL Yosep T. TILIS serta sejumlah perwira Polres TTU.

Kegiatan awal, tim memantau langsung serta mendokumentasikan kegiatan pengaturan pagi (strong poin), yang di laksanakan oleh seluruh personil Polres TTU, selanjutnya tim berkesempatan menghadiri misa/Ibadah di selenggarakan oleh personil Polres TTU yang beragama Katholik, bertempat di Gereja Santa Theresia Kefamenanu dengan mengambil tema” Wawasan Kebangsaan”.

Selanjutnya Tim memantau langsunng serta mendokumentasikan kegiatan serta aktifitas di Polsubsektor Napan dan Polsubsektor Wini yang merupakan  pintu masuk perbatasan antara Kab.TTU dan Distrik Oecusse ( Timor Leste ).