Syukuran HUT Bhayangkara ke 72 Polda NTT

Syukuran HUT Bhayangkara ke 72 Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Usai melaksanakan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 72, Polda NTT berserta jajaran mengadakan Syukuran, Rabu( 11/7 ) .

Acara yang dibuka oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman ini dan dihadiri oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo M.H., Para Pejabat Utama Polda NTT, Ketua Cabang Bhayangkari Polda NTT beserta pengurus dan seluruh personil Polri Polda NTT.

Dalam sambutannya Kapolda Nusa Tenggara Timur yang membacakan sambutan tertulis Kapolri mengatakan syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa , juga merupakan momentum yang tepat untuk merenung dan intropseksi tentang segala sesuatu yang telah kita kerjakan .

"Polri siap bahu membahu dengan instansi terkait dalam mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019 yaitu pilkada, Asian Games dan pilpres" ungkap Kapolda NTT.

Selain itu Kapolda NTT juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas kerja sama dan dukungan yang baik dari pemerintah daerah dan seluruh stakeholder yang ada di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur .

Dalam kegiatan Syukuran tersebut turut pula diadakan door prizes berupa empat buah sepeda motor dan penyerahan hadiah lomba yang telah diadakan sebelumnya antara lain lomba menembak, tenis meja dan lomba kicau burung.