Subsatgas Sterilisasi dan Subsatgas Jibom Operasi Mantap Brata Turangga Cek Tempat Kampanye Cawapres

Subsatgas Sterilisasi dan Subsatgas Jibom Operasi Mantap Brata Turangga Cek Tempat Kampanye Cawapres

Tribratanewsntt.com, Kota Kupang — Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran kampanye salah satu Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Subsatgas Sterilisasi dan Subsatgas Jibom Operasi Mantap Brata Turangga melakukan pemeriksaan dan sterilisasi di sejumlah tempat yang akan dikunjungi oleh calon tersebut, pada Jumat (30/12/2023).

Beberapa lokasi strategis yang mendapatkan sterilisasi antara lain Bandara Eltari, Rumah Makan Taman Laut, dan Waterpark. Pemeriksaan dan sterilisasi ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban serta mencegah potensi ancaman terhadap kegiatan kampanye.

Subsatgas Sterilisasi fokus pada membersihkan dan mensterilkan area sekitar, termasuk pemeriksaan intensif terhadap objek-objek yang dianggap potensial membahayakan keamanan. Sementara itu, Subsatgas Jibom memastikan bahwa lokasi kampanye bebas dari ancaman bom atau bahan peledak.

Kegiatan itu merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata yang bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye Pemilu 2024.

Operasi Mantap Brata terus berlangsung dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban selama periode Pemilu dan Polda NTT berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta menciptakan kondisi yang kondusif dalam pelaksanaan tahapan kampanye Pemilu 2024.