Subsatgas Brimob Ops Ketupat Turangga 2022 Terus Tingkatkan Patroli di Sekitar Kota Kupang

Subsatgas Brimob Ops Ketupat Turangga 2022 Terus Tingkatkan Patroli di Sekitar Kota Kupang
Anggota Subsatgas Brimob menggunakan Bus melaksankan patroli di sekitar Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Anggota Polda NTT yang terlibat dalam Subsatgs Brimob Operasi Ketupat Turangga 2022 menggelar Patroli di sekitar Kota Kupang guna memantau aktifitas masyarakat, Sabtu (7/5/2022).

Selama libur Lebaran, Subsatgas Brimob terus aktif melakukan patroli untuk memantau kawasan keramaian dalam rangka ciptakan situasi yang aman dan kondusif serta aman dari penyebaran covid-19.

Ipda Falerio Tanamal yang memimpin patroli ini menyampaikan bahwa, patroli dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas dan antisipasi aksi kriminalitas serta mengimbau masyarakat yang beraktifitas agar tetap displin protokol kesehtan (Prokes).

"Patroli pemantauan ini dilakukam di sejumlah tempat yakni di sekitar Lokasi Pos Pam bundaran Oesapa, Pos Pam lippo plaza, Pos Yan Ramayana Mall, Pos Pam Pasar Kasih, pos Pam Kanaan, Pos Pam LLBK, dan tempat wisata di sekitar Kota Kupang", ujar Ipda Falerio Tanamal.

Dalam kegiatan ini, anggota Subsatgas Brimob memberikan pengamanan dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas serta disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Dengan kehadira anggota Polri, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktifitas.