Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolda NTT Sambangi Ketua Majelis Sinode GMIT

Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolda NTT Sambangi Ketua Majelis Sinode GMIT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum melakukan kunjungan silaturahmi dengan Ketua Majelis Sinode GMIT Pdt. Dr. Mery Kolimon, Kamis (17/11/2022).

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan di Kantor Majelis Sinode GMIT, Kota Kupang ini, Kapolda NTT didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polda NTT diantaranya, Dirintelkam, Dirsamapta, Dirreskrimum dan Kabidhumas.

Kedatangan Kapolda NTT dan rombongan ini disambut langsung oleh Ketua Majelis Sinode GMIT dan pengurus dengan pengalungan selendang khas daerah NTT.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polri khususnya Polda NTT dengan Tokoh Agama dalam hal ini dengan Tokoh Agama Kristen Protestan.

Pertemuan yang berlangsung akrab ini membahas seputar isu-isu yang berkembang di wilayah NTT.

Kapolda NTT juga meminta dukungan serta mengajak Ketua Sinode GMIT untuk bersinergi bersama Polri dalam menciptakan Kamtibmas serta menjaga kerukunan beragama di wilayah NTT.

Sementara itu, Ketua Majelis Sinode GMIT Pdt. Dr. Mery Kolimon mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda NTT dan siap mendukung Polda NTT dalam upapaya memelihara Kamtibmas dan penegakan hukum.

Ia pun menaruh harapan yang besar kepada Polri untuk sungguh-sungguh bekerja dan memberi yang terbaik bagi kemaslahatan masyarakat di NTT.

Pertemuan ini diakhiri dengan pemberian cenderamata berupa plakat serta foto bersama.