Sholat Jumat di Masjid Agung Al Azhar Waikabubak, Kapolda NTT Beri Pesan Kamtibmas

Sholat Jumat di Masjid Agung Al Azhar Waikabubak, Kapolda NTT Beri Pesan Kamtibmas
Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H saat memberikan pesan Kamtibmas usai sholat Jumat di Masjid Agung Al Azhar Waikabubak, Jumat (1/4)

Tribratanewsntt.com - Shalat Jumat di Masjid Agung Al Azhar, Sumba Barat kali ini terasa sedikit berbeda. Terutama bagi jemaah setempat.

Di Jumat (1/4/2022) ini, Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menyempatkan diri melaksanakan ibadah shalat Jumat di Masjid Agung Al Azhar, Waikabubak.

Kedatangan Kapolda NTT disambut oleh Pengurus Masjid Agung Al Azhar Waikabubak diantara Imam Masjid Ustad Hasan Zainudin Kaetey, S.Sy dan Usatad H. Ahmad Rubaya, S.Ag

Foto bersama Kapolda NTT dan para jamaah Masjid Agung Al Azhar Waikabubak, Sumba Barat

Usai menunaikan ibadah sholat Jumat, pada kesempatan ini selain untuk bersilaturahmi Kapolda NTT juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah sholat jumat yang hadir serta mengajak untuk mendukung penanganan covid-19 di NTT lebih khusus di wilayah Sumba Barat.

"Terima kasih atas pelaksanaan Ibadah sholat jumat yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Kita akan memasuki hari puasa untuk itu, selamat menjalankan ibadah puasa, mari kita laksanakan dengan baik dan penuh rasa syukur", ujar Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Kapolda NTT juga mengajak para jamaah untuk tetap menjaga rasa toleransi antar umat beragama di Sumba Barat.

"Selain itu, akan ada saudara umat kristiani yang akan melaksanakan Perayan paskah. Tetap jaga situasi kamtibmas dan toleransi sehingga semuanya berjalan dengan baik dan penuh hikmah", ajak orang nomor satu di Polda NTT ini.

Terakhir Kapolda NTT meminta kepada para jamaah untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19.

"Mari kita bersama mendukung penanganan covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta vaksinasi", ucapnya.

"Bagi yang belum vaksin agar segarah vaksin dengan mengunjungi gerai-gerai vaksin terdekat", pungkas Kapolda NTT.