Satuan Brimob NTT Gelar Doa Bersama untuk para Korban Kanjuruan

Satuan Brimob NTT Gelar Doa Bersama untuk para Korban Kanjuruan

Tribratanewsntt.com - Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Doa bersama untuk para Korban tragedi di stadion kanjuruan, Malang, Jawa Timur, Senin (10/10/ 2022).

Kegiatan doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan dan ungkapan dukacita yang sangat mendalam dari Satuan Brimob Polda NTT terhadap para Korban dampak tragedi di stadion kanjuruan malang,Jawa Timur yang terjadi pada Sabtu, 01 Oktober 2022 (malam) lalu.

Kegiatan yang di pimpin oleh Wadanyon A Pelopor AKP Rudinus Silvester ini dilakukan yang di halaman Mako Satuan Brimob Polda NTT dan diikuti oleh seluruh personel Satuan Brimob Nusa Tenggara Timur yang berada di tempat.

Dalam Proses Doa yang dimulai pukul 08.00 WITA itu, Seluruh Personel Brimob mengikuti seluruh rangkaian doa dari awal hingga akhir dengan penuh khidmat sembari menundukan kepala, sebagai ungkapan duka yang mendalam.

Wadanyon A Pelopor AKP Rudinus Silvester, menyampaikan belah sungkawa atas tragedi tersebut.

"Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Timur menyampaikan Turut Berduka cita yang sedalam-dalamnya atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruan Malang, Jawa Timur. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan serta penghiburan", ujar AKP Rudinus Silvester.