Cek Unit Pelayanan Polres Nagekeo, Kapolda NTT : Terus Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Cek Unit Pelayanan Polres Nagekeo, Kapolda NTT : Terus Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., tinjau unit-unit pelayanan Kepolisian di Polres Nagekeo saat kujungan kerja di wilayah tersebut, Selasa (21/2/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan pelayanan Polri kepada masyarakat di Polres Nagekeo berjalan secara baik.

Di dampingi Kapolres Negekeo AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., Kapolda NTT mendatangi satu persatu ruang pelayanan yang ada di Mapolres Nagekeo.

Adapun ruangan yang disambangi Kapolda NTT yakni, ruang SPKT, ruang tahanan hingga ruang pelayanan SKCK.

Selain itu, tampak Kapolda juga berdialog dengan masyarakat dan menanyakan pelayanan yang diberikan oleh Polri khususnya Anggota Polres Nagekeo.

Dikatakannya bahwa dari unit-unit yang ditinjau beberapa sudah cukup baik. "Dari beberapa unit yang saya cek, ini sudah cukup bagus", terang Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Orang nomor satu di Polda NTT juga mengingatkan kepada anggota terutama di Pelayanan publik agar berkerja dengan tulus dan ikhlas.

"Terus berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab", pungkas Kapolda NTT.

Hadir juga mendampingi Kapolda NTT dalam pengecekan ini sejumlah pejabat utama Polda NTT terdiri daro Karo SDM, Kabiddokes, Ka SPN dan Koorspripim Polda NTT.