Satbinmas Polres Kupang Kota Sambangi dan Himbau Sat Pol PP Kota Kupang Agar Tetap Jaga Protokol Kesehatan Dalam Bertugas

Satbinmas Polres Kupang Kota Sambangi dan Himbau Sat Pol PP Kota Kupang Agar Tetap Jaga Protokol Kesehatan Dalam Bertugas

Dalam pelaksanaan menciptakan harkamtibmas Sat Binmas Polres Kupang Kota senantiasa menjaga sinergitas kemitraan dengan instansi-instansi pemerintahan guna membangun kerja sama yang baik untuk mecapai pelaksanaan tugas yang maksimal.

Kali ini Sat Binmas Polres Kupang Kota menyambangi kantor Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kota Kupang yang beralamat di Kelurahan Kelapa Lima Kecamatan Kelapa Lima, Senin (18/01/2021).

Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturrahim dengan para petugas polisi pamong praja yang dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polres Kupang Kota IPTU  Saladin bersama personil Binmas.

IPTU Saladin menyampaikan kepada para petugas agar senantiasa menjaga rasa kekluargaan dan kerjasama untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas.

“Mengingat saat sekarang ini pandemi virus corona belum berakhir olehnya itu kita harus bekerja bersama-sama untuk mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid 19”,ungkap IPTU Saladin.

“Masyarakat saat ini banyak yang tidak mengindahkan lagi anjuran penggunaan masker, olehnya itu kita sebagai petugas harus bekerja sama untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya virus corona serta kewajiban warga menggunakan masker”,tambahnya