Sat Sabhara Polres Sumba Barat Laksanakan Patroli Bersepeda Keliling Kota Waikabubak Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Sat Sabhara Polres Sumba Barat Laksanakan Patroli Bersepeda Keliling Kota Waikabubak Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanewsntt.com,- Menciptakan serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban pada masyarakat sudahlah menjadi tanggung jawab dan kewajiban seorang anggota Kepolisian.

Tim Sabhara RU IV Sabhara Turwali Polres Sumba Barat melaksanakan Patroli Bersepeda Keliling Kota Waikabubak, Minggu (2/4/2017).

Bersahabat, ramah, merakyat serta tak ada batas dengan masyarakat cukup untuk mewakili esensi dan tujuan daripada kegiatan yang dilaksanakan atas perintah dari Bapak Kapolres Sumba Barat Akbp Muhamad Erwin.

Melalui Patroli Bersepeda ini pengendalian keamanan didapat, kedekatan dengan masyarakat diperoleh serta keikut sertaan dalam menjaga lingkungan yang bebas polusi juga tercapai (Car Free Day).

Kegiatan yang dibilang cukup unik ini cukup menyita perhatian masyarakat sekitar dimana para anggota Sabhara melakukan patroli.

Masyarakat sangat senang dan menyambut dengan baik kegiatan Patroli Bersepeda ini, semoga kedepan banyak terobosan yang bisa dilakukan oleh Polres Sumba Barat guna menciptakan Sumba yang aman, tertib dan damai.