Sasar Tongkrongan Muda-mudi di Malam Hari, Raimas Polres TTU Imbau Jaga Kamtibmas

Sasar Tongkrongan Muda-mudi di Malam Hari, Raimas Polres TTU Imbau Jaga Kamtibmas

Satuan Samapta Polres TTU yang tergabung dalam tim pengurai masa (Raimas) melakukan kegiatan patroli malam, Senin (24/10/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 19.00 wita hingga pukul 22.00 wita tersebut dengan sasaran lokasi yakni seputaran dalam Kota Kefamenanu. 

Menggunakan kendaraan roda dua sebanyak 7 unit, anggota yang melaksanakan patroli terdiri dari Aipda Ferdi M.Djami, Aipda Charles Amtaran, Bripka I Komang S. Karang, Brigpol sophon S. R. Mira, Bripda Ricardo Tinanbunan, Bripda Yohanes M. Atok dan Bripda Marsianus Taitoh. 

Sebelum patroli dimulai, diawalai apel bersama di Mapolres TTU yang dipimpin oleh Kanit patroli Turwali, Bripka. I Komang Karang. Dimulai dari melakukan pemantauan pertandingan Futsal Wiliams Cap 1 2022 di Lapangan Oemanu.

Selanjutnya, anggota Raimas menghimbau masyarakat yang sedang mengikuti acara pesta nikah di Tunbakun agar selalu menjaga ketertiban untuk menghindari gangguan Kamtibmas.

Anggota Raimas menyambangi remaja yang sementara nongkrong di pertigaan Peboko dan menghimbau agar selalu menjaga ketertiban untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.