Sasar Pengunjung Pantai, Personel Ditsamapta Polda NTT Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

Sasar Pengunjung Pantai, Personel Ditsamapta Polda NTT Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

Tribratanewsntt.com - Sejumlah Pantai di Kota Kupang menjadi sasaran patroli malam Personel Ditsamapta Polda NTT untuk memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna menekan angka penyebaran Covid-19, Rabu (18/8/21).

Seperti halnya di pantai Ketapang Satu, pantai Pasir Panjang, teluk Kupang, belakang Hotel Ond The Rock Kupang, dan Patani Warna Oesapa. Personel Ditsamapta Polda NTT melaksanakan patroli guna memastikan penerapan prokes serta keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada disekitar pantai.

Kegiatan ini dipimpin oleh Danton Raimas B Aipda Imanuel Robby Kolis bersama 44 anggota terdiri dari Personel Raimas, Rantis dan Bintara Remaja.

Danton Raimas B Aipda Imanuel Robby Kolis mengatakan bahwa dalam kegiatan itu, ia bersama anggota memberikan pemahaman kepada masyarakat mengunjungi pantai untuk tetap memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Dikatakannya dari hasil patroli yang dilakukan masih ditemukan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan sehingga kami memberikan teguran secara humanis hingga imbauan", jelasnya.

Selain itu, kita juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar berhati-hati dan tidak mengkonsumsi minuman keras (miras)", pungkasnya.