Sasar Para Pelajar, Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT dan Polres Manggarai Barat Gelar Pelayanan Vaksinasi Bagi Pelajar MTS N 2 Labuan Bajo

Sasar Para Pelajar, Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT dan Polres Manggarai Barat Gelar Pelayanan Vaksinasi Bagi Pelajar MTS N 2 Labuan Bajo

Tribratanewsntt.com - Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT dan Urkes Polres Manggarai Barat kembali memberikan pelayanan vaksinasi bagi pelajar. Kali ini yang menjadi sasaran yakni para Prlajar dari MTS Negeri 2 Labuan Bajo.

Kegiatan yang digelar di Halaman Sekolah MTS Negeri 2 Labuan Bajo ini diikuti oleh sebanyak 338 Pelajar dimana  dalam pelaksanaannya, sebanyak 328 pelajar mendapatkan vaksin dosis I dan sebanyak 10 pelajar mendapatkan vaksin dosis II.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan ini dilakukan oleh sebanyak 10 Tenaga Vaksinator dari Biddokkes Polda NTT dan Polres Manggarai Barat dipimpin oleh Katim Vaksinator AKP Aris Saputro.

AKP Aris Saputro menyatakan bahwa, pelaksanana vaksinasi di Sekolah ini merupakan salah satu upaya yang terus dilakukan untuk percepatan vaksinasi di wilayah Manggarai Barat.

“Kita terus melakukan percepatan vaksinasi, Kali ini kita mengajak para pelajar untuk mensukseskan gerakan vaksinasi guna mewujudkan herd immunity,” ujarnya AKP Aris Saputro.

Kegiatan Vaksinasi yang dimulai pukul 09.00 hingga Pukul 13.00 wita menyasar 338 pelajar dari MTS Negeri 2 Labuan Bajo Ini sebagai bentuk dukungan penuh dari Polda NTT, Sementara Untuk pelaksanaannya tim vaksinator terdiri dari tenaga kesehatan Polda NTT dan Urkes Polres Manggarau Barat.

"Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sesuai dengan prosedur mulai dari tahap pendaftaran, screening, hingga Injeksi vaksin peserta Vaksinasi. untuk Vaksin kita siapkan vaksin Sinovac", tandasnya.