Sambut HUT Polwan ke 69, Polwan Polres Sikka Kerja Bakti bersihkan Tempat Ibadah

Sambut HUT Polwan ke 69, Polwan Polres Sikka Kerja Bakti bersihkan Tempat Ibadah

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-69 tahun 2017, puluhan Polwan Polres Sikka mengisinya dengan menggelar kegiatan Kerja Bakti di beberapa lokasi atau tempat ibadah yang ada di dalam Kota Maumere, Kabupaten Sikka pada hari Kamis pagi (24/8/2017).

Adapun kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Sikka AKP Andreas Manafe dan didampingi oleh senior Polwan Polres Sikka Aiptu Yasinta Jari.

“Kegiatan kerja bakti ini berlangsung mulai pukul 07.30 wita pagi tadi yang di mulai dari membersihkan lingkungan Masjid Nurul Huda yang berada di Bebeng, dilanjutkan dengan membersihkan lingkungan Pura Agung yang berada di Waidoko, Kelurahan Kota Uneng dan terakhir di Gereja Wairumbia di Kelurahan Kota Uneng”, kata Kabag Sumda AKP Andreas Manafe.

Menyambut HUT Polwan yang ke 69 ini, cukup banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh Polwan Polres Sikka dimana pada hari sebelumnya, Polwan Polres Sikka menggelar kegiatan Polwan Goes to School, Donor darah dan pada hari ini dilakukan kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk kerja bakti di tempat-tempat ibadah. Ke depannya, masih ada lagi agenda atau kegiatan yang akan dilakukan oleh Polwan Polres Sikka dalam menyambut HUT Polwan ke 69.

“Untuk menyambut HUT Polwan ke 69 tahun ini, Polwan Polres Sikka pada hari-hari sebelumnya telah menggelar kegiatan yakni Polwan Goes to School, Donor darah dan pada hari ini dilakukan kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk kerja bakti di tempat-tempat ibadah. Ke depannya, masih ada lagi agenda atau kegiatan yang akan dilakukan oleh Polwan Polres Sikka dalam menyambut HUT Polwan ke 69 ini, ditunggu ya..”, ungkap senior Polwan Polres Sikka Aiptu Yasinta Jari.