Sambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Personel Sumba Barat Tingkatkan Patroli

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Personel Sumba Barat Tingkatkan Patroli

Tribratanewsntt.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, personel Polres Sumba Barat yang dipimpin Kasipropam Polres Sumba Barat Aiptu I Gusti Ngurah Agung Eka Saputra meningkatkan patroli sekaligus mengecek personel yang melaksanakan tugas pengamanan di Pos Pem maupun Pos Yan di seputaran kota Waikabubak, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (3/6/2019) malam.

Selain mengecek personel yang melaksanakan piket Kasipropam juga mengecek personel yang melaksanakan pengamanan Sholat Taraweh.

Hal ini disampaikan oleh Kasipropam Polres Sumba Barat kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Selasa (4/6/2019) pagi tadi.

“Pengecekan anggota dan patroli pada setiap objek vital tersebut dilakukan untuk memberikan motivasi bagi anggota yang sedang melaksanakan tugas, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya para pemudik yang ingin merayakan lebaran bersama keluarga”, kata Aiptu I Gusti Ngurah Agung Eka Saputra.

Pada kesempatan tersebut ia mengingatkan personel agar selalu memantau segala situasi yang berkembang di lapangan jelang Hari raya Idul Fitri ini.

"Kegiatan pengamanan ini akan terus dilakukan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2019 guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman bagi masyarakat Sumba", pungkasnya. (G)