Sambangi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Wulandoni Ajak Tidak Terprovokasi Berita Hoax

Sambangi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Wulandoni Ajak Tidak Terprovokasi Berita Hoax

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Kecamatan Wulandoni Bripka Gaspar R Kolin sambangi warga binaannya di Desa Lelaata Kecamatan Wulandoni, Senin (12/9/2022).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk tidak terprovokasi dengan berita yang yang dapat memperburuk suasana di desa Lelaata.

Berkaitan dengan rentetan peristiwa pasca sambut baru di desa Lelata yang mana terjadi perkelahian antara oknum warga desa Lelaata dan Lamalera, Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa saat ini pihak-pihak yang menjadi korban baik itu penganiayaan maupun pidana lainnya sudah melaporkan hal ini ke pihak kepolisian wulandoni sehingga jangan lagi terprovokasi dengan berita-berita bohong yang dapat memperkeruh suasana, sehingga tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas yang meluas dan berkepanjangan. 

Bripka Gaspar juga menyampaikan bahwa negara tidak mentolerir perilaku oknum warga yg bermental preman sehingga siapapun yg melakukan tindak pidana akan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku. 

Anggota Pospol Wulandoni termasuk dengan anggota BKO Polres Lembata sudah melakukan pendekatan dan memberikan pemahaman kepada kedua belah pihak guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan terkendali.