Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat Hiasi Halaman Mapolda NTT

Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat Hiasi Halaman Mapolda NTT

Tribratanewsntt.com - Ratusan karangan bunga hiasi Markas Komando (Mako) Polda NTT sejak Rabu (19/10/2022) hingga hari ini Kamis (30/10/2022).

Karangan bunga yang berisi ucapan selamat datang kepada Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johanis Asadoma, M.Hum., dan selamat jalan buat Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Salah satu contoh karangan dari Hotels & Resorts Sylvia Kupang yang mengucapkan selamat kepada Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., dan selamat bertugas di tempat tugas baru kepada Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pada tanggal 18 Oktober 2022, Jabatan Kapolda NTT telah diserahterimakan dari pejabat lama Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., kepada Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo di Jakarta.

Rangkaian sertijab Kapolda NTT di Mapolda NTT dilakukan hari ini Kamis (20/10/2022) hingga Jumat (21/10/2022) dimulai dengan penyambutan di Mapolda NTT, Serah terima Ibu Asuh Polwan, upacara penyerahan Pataka Catya Turangga Wira Sakti, Laporan Kesatuan dan penandatanganan memori sertijab Kapolda NTT, paripurna ibu ketua Bhayangkari serta commander Wish Kapolda NTT.

Dijadwalkan pada hari Jumat (21/10/2022) akan dilaksanakan prosesi pelepasan Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.Hum di Mapolda NTT.