Quick Wins, Personel Ditsamapta Polda NTT Patroli dan Sambangi Juru Parkir di Pasar Kasih Naikoten

Quick Wins, Personel Ditsamapta Polda NTT Patroli dan Sambangi Juru Parkir di Pasar Kasih Naikoten

Tribratanewsntt.com - Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor maupun gangguan keamanan lainnya, Petugas patroli pendukung program quick wins kegiatan 6 Ditsamapata Polda NTT menyambangi para juru parkir di Pasar Kasih Naikoten, Kota Kupang, Senin (6/5/2019).

Dalam kesempatan ini petugas mendatangi dan berpesan kepada tukang parkir untuk memberikan bimbingan dan himbauan tentang antisipasi curanmor maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Tingkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam mengawasi barang yang titipkan,” jelas petugas Patroli.

Patroli ini dititik beratkan untuk mencegah terjadinya curanmor maupun kejahatan lainnya dengan harapan agar juru parkir selalu waspada dalam menjaga kendaraan milik warga yang dititipkan di tempat parkir terutama di sekitar pasar Kasih Naikoten.

Tak lupa, Petugas juga mengajak tukang parkir untuk ikut serta berpartisipasi dalam menjaga kelancaran arus lalu-lintas dan keamanan di lingkungan pasar.

“Mari dengan berperilaku parkir yang tertib, pasti lalu lalang kendaraan dan pejalan kaki menjadi lancar, keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama” ujar petugas Patroli. (Rf)