Putus Rantai Covid 19, Satgas Kepatuhan Prokes Ops Aman Nusa Turangga 2022 Beri Edukasi Prokes

Putus Rantai Covid 19, Satgas Kepatuhan Prokes Ops Aman Nusa Turangga 2022 Beri Edukasi Prokes

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka memutus penyebaran covid-19, personel Polda NTT melalui Satgas Kepatuhan Prokes Operasi Aman Nusa Turangga 2022 melakukan patroli sekaligus memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam memperketat aktifitas masyarakat pada saat beraktivitas di luar rumah.

Seperti yang dilaksanakan personel Satgas Kepatuhan Prokes siang ini, Kamis (17/3/2022) yang dipimpin Akp Adryana Hurint, S.H. menggelar patroli sambil tetap memberikan edukasi dan imbauan penerapan Prokes 5 M.

Dengan menemui para pedagang kaki lima di Pertokoan Oepura dan Sepanjang jalan Oebufu, personel Satgaspun mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Akp Adryana Hurint, S.H. bersama personel Satgas terlihat mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi prokes pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M. Tim Satgas juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakannya.

"Kita ingatkan untuk tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi", terang Akp Adryana Hurint, S.H.

“pandemi covid-19 belum berakhir, apalagi saat ini ada varian baru jenis Omicron. Kami harap masyarakat kota Kupang tetap disiplin akan prokes guna melindungi diri dan orang lain,” harapnya.