POLSEK PAGA AMANKAN KUNJUNGAN GUBERNUR NTT DI PANTAI KOKA

POLSEK PAGA AMANKAN KUNJUNGAN GUBERNUR NTT DI PANTAI KOKA

Tribratanewsntt.com - Kapolsek Paga IPDA Melky Davidson Nenobais, SH menerjunkan beberapa orang anggotanya guna melaksanakan kegiatan Pengawalan dan Pengamanan terhadap rombongan Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya yang singgah di Pantai Koka pada hari Rabu (20/7/2016 pukul 13.30 wita).

Adapun rombongan Gubernur NTT yang singgah di Pantai Koka, yakni : 1. Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya 2. Kabag Protokol Provinsi NTT Willy Paga 3. Kadisperindag Provinsi NTT Bruno Kupok 4. Kadis Pariwisata Provinsi NTT Marius Jalamo 5. Camat Paga Lukas Lawe, S.Sos 6. Kapolsek Paga IPDA Davidson Nenobais, SH

Untuk diketahui bahwa, Bapak Gubernur NTT beserta rombongan singgah di Pantai Koka, Desa Wolowiro, Kec. Paga, Kab. Sikka ini dalam rangka perjalanan menuju ke Kab. Ende setelah menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Pangan Sedunia di Kab. Sikka.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Gubernur NTT beserta rombongan yang singgah di Pantai Koka untuk melihat pemandangan di lokasi wisata tersebut.

Pada pukul 14.00 wita, Bapak Gubernur NTT beserta rombongan meninggalkan Pantai Koka dan melanjutkan perjalanan ke Kab. Ende.