Polsek Malaka Tengah Gandeng Satgas Pamtas dan Koramil Betun, Jaga Pembukaan Turnamen Bola Voly Dansatgas Cup

Polsek Malaka Tengah Gandeng Satgas Pamtas dan Koramil Betun, Jaga Pembukaan Turnamen Bola Voly Dansatgas Cup

Tribratanewsntt.com ,-  Dalam rangka memperingati HUT Infanteri ke -72, Satgas Pamtas RI-RDTL sektor barat Yonif 742/SWY, menggelar turnamen bola voli Dansatgas Cup.

Turnamen yang dihelat dilapangan umum Betun, kec. Malaka Tengah, Kab. Malaka,  ditandai dengan upacara Pembukaan yang di pimpin oleh Bupati Malaka dalam hal ini diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Malaka, Silvester Leto.

Acara pembukaan turnamen, selasa (5/12/17), dihadiri Dansatgas Pamtas RI-RDTL sektor barat Yonif 742/SWY, Letkol Inf Mochamad Fuad Suparlin , Perwakilan Dinas PKPO Kab.Malaka, Kapolsek Malaka Tengah AKP Rinaldi Hastomo, SH, SIK, Camat Malaka Tengah, Camat Kobalima, Danramil Jajaran Kabupaten Malaka serta tamu undangan lainnya.

Kapolsek Malaka Tengah mengungkapkan bahwa selain pihaknya, turnamen yang akan dihelat hingga 17 Desember 2017, akan dijaga ketat oleh anggota Satgas Pamtas dan Koramil 16.05-Betun.

“Harapan Kita tentunya turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Untuk pengamanannya, Kita bergabung dengan rekan Satgas selaku penyelenggara dan juga Koramil Betun”kata Kapolsek Malaka Tengah.

Pengamanan akan dipusatkan di sudut-sudut/pinggir lapangan guna menciptakan situasi kamtibmas sebelum, selama dan sesudah turnamen berlangsung.

Turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Infanteri ke-72, diikuti oleh 12 Tim dari berbagai Klub Bola Voli yang ada di Kecamatan Malaka Tengah.