Polsek Malaka Tengah Amankan Pelantikan PPK dan PPS Peyelenggara Pemilu 2019

Polsek Malaka Tengah Amankan Pelantikan PPK dan PPS Peyelenggara Pemilu 2019

Tribratanewsntt.com ,- Kepolisian Sektor Malaka Tengah pada Rabu (7/3/18), melaksanakan pengamanan Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Penyelenggara Pemilu tahun 2019.

Pelantikan 36 Anggota PPK dari 12 Kecamatan sekabupaten Malaka dan 381 Anggota PPS dari 127 Desa sekabupaten Malaka, dipimpin oleh Ketua KPU Kab.Malaka Yeremias C.Kurniawan.

Usai dilantik, para PPK dan PPS yang hadir, menandatangani Pakta Integritas yang berisi sembilan butir komitmen yang salah satu diantaranya menyelenggarakan pemilu tahun 2019 berdasarkan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil secara profesional, efektif dan efisien.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Malaka Tengah AKP Rinaldi Hastomo, SH,S.IK,MH, mengharapkan seluruh pejabat yang telah dilantik, dapat menjaga kepercayaan yang telah dititipkan KPU dengan menjalankan tugasnya secara profesional dan bertanggung jawab.

Selain Kapolsek Malaka Tengah dan anggota, acara yang berlangsung siang pukul 12.00 wita di Panggung Gereja Katholik Dekenat Malaka, dihadiri Asisten I Setda Malaka, Ketua KPU Kab.TTU, Panwaslu Kab.Malaka, Ketua DPC Partai se-Kab.Malaka, Camat Se-Kab.Malaka, Danramil 16.05-04 Betun, serta tamu undangan lainnya.