Polsek Jajaran Rote Ndao Serentak Sambangi Purnawirawan Polri dan Warakauri

Polsek Jajaran Rote Ndao Serentak Sambangi Purnawirawan Polri dan Warakauri

Tribratanewsntt.com - Memperingati HUT Bhayangkara ke 71 Kepolisian Resor Rote Ndao mengadakan anjangsana kepada para Purnawirawan dan Warakawuri di seluruh wilayah Kabupaten Rote Ndao. Sejalan dengan yang telah dilaksanakan oleh para pejabat utama Polres Rote Ndao, Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK telah memerintahkan Polsek jajaran untuk melaksanakan kegiatan yang sama.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Rote Ndao, Polsek jajaran langsung bergerak untuk mengunjungi para Purnawirawan dan Warakawuri di wilayahnya masing-masing. Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Rote Tengah yang pagi ini berkunjung ke salah satu purnawirawan Polri Yohanes Mauk, Selasa (11/07/2017).

Kapolsek Rote Tengah Ipda Feddy C.E. Toelle, SH bersama Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Kanit Intel dan Kanit Proost Polsek mengunjungi kediaman bapak Yohanes Mauk di Dusun Sosadale, Desa Nggodimeda, Kecamatan Rote Tengah. Dalam kunjungannya ini Kapolsek yang mewakili atas nama Polres Rote Ndao, menyerahklan bingkisan berupa cindera mata sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri yang berjasa kepada Polri.

Senada dengan para Purnawirawan dan Warakawuri yang telah mendapat kunjungan, bapak Yohanes Mauk juga mengucapkan limpah terima kasih kepada Polri khususnya Polres Rote Ndao yang telah memperhatikannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Rote Ndao dan jajaran, semoga bapak Kapolres dan seluruh anggota tetap mendapat lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, saya juga ucapkan selamat kepada Polri, semoga di usia yang ke 71 ini tetap menjalankan tugas sesuai dengan apa yang diamanahkan oleh undang-undang,” tutur bapak Mauk.

Di hari yang sama, Polsek jajaran Polres Rote Ndao juga melaksanakan anjangsana kepada para Purnawirawan dan Warakawuri di wilayahnya masing-masing.