Polsek Borong Bangun Solidaritas Melalui Bantuan Berupa Semen dan Pasir Kepada Korban Kebakaran

Polsek Borong Bangun Solidaritas Melalui Bantuan Berupa Semen dan Pasir Kepada Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com - Kepedulian terhadap sesama menjadi prioritas utama Kapolsek Borong, Kompol I Wayan Sunarta, S.E., bersama Anggota Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Bangka Kantar, saat mereka mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga yang baru saja mengalami musibah kebakaran rumah.

Pada hari Selasa tanggal 12 September 2023, kebakaran rumah yang terjadi di Longko, Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong telah merenggut harta benda dan tempat tinggal Bapak Yanto Alung.

Meskipun penyebab pasti kebakaran belum diketahui, namun korban dan keluarganya harus berjuang menghadapi cobaan ini.

Kompol Wayan Sunarta, Kapolsek Borong, saat dikonfirmasi ,Kamis (14/9) menyampaikan rasa prihatin dan kepeduliannya terhadap korban musibah tersebut.

"Kami dari Polsek Borong membawa sedikit bantuan dalam upaya meringankan beban Bapak Yanto dan keluarganya yang sedang berduka karena rumahnya terbakar," ujarnya.

Bantuan yang disalurkan berupa 10 sak semen dan 2 mobil dump truk pasir diharapkan dapat memberikan motivasi dan dukungan moral kepada korban.

Kapolsek Borong juga mengingatkan pentingnya kehati-hatian dan kewaspadaan terhadap bahaya kebakaran, yang bisa terjadi kapan saja.

Aksi ini juga merupakan wujud nyata dari polisi dalam berperan aktif dalam kegiatan sosial kemanusiaan dan menunjukkan kepedulian mereka pada setiap musibah yang melanda warga masyarakat.

Dengan bantuan ini, diharapkan korban kebakaran dapat lebih mudah mengatasi kesulitan yang dihadapinya, dan masyarakat setempat merasakan bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi musibah.