Polsek Alok laksanakan Kegiatan Kompolmas di Kelurahan Beru

Polsek Alok laksanakan Kegiatan Kompolmas di Kelurahan Beru

Tribratanewsntt.com - Kapolsek Alok bersama Bhabinkamtibamas kelurahan Beru dan anggota polsek alok sebanyak 15 orang  melaksanakan kegiatan KOMPOLMAS (komunikasi polisi dan masyarakat) yang merupakan program Kapolres Sikka menindaklanjuti program Prioritas Kapolri yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat sore.

Kegiatan kompolmas hari jumat tanggal 19 mei 2017 di laksanakan di kelurahan wairotan dan kel beru dengan menggandeng kepala kelurahan wairotan Maria Imora ,SE dan kepala kelurahan beru  Robertus Edward Hanas untuk sama sama turun ke masyarakat guna bisa mendengarkan masukan / informasi dan keluhan masyarakat mengenai kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Pada kesempatan kegiatan ini Kapolsek alok menekankan kepada warga atau masyarakat agar bersama sama menjaga kamtibmas, mengajak masyarakat agar dapat menjadi polisi bagi diri sendiri, dan apabila mengetahui atau melihat suatu  tindak pidana agar segera menghubungi kantor polisi terdekat. polisi adalah sahabat dan mitra masyarakat, kerja dan tugas polisi tdk akan sukses tanpa dukungan dan peran serta dari masyarakat .