POLRES SIKKA GANDENG KODIM 1603 SIKKA AMANKAN KONSER MARIO G. KLAU

POLRES SIKKA GANDENG KODIM 1603 SIKKA AMANKAN KONSER MARIO G. KLAU

Tribratanewsntt.com ,- Jajaran Kepolisian Resor Sikka bersama Kodim 1603 Sikka pada hari Kamis malam tadi melaksanakan kegiatan Pengamanan jalannya Konser "Semalam Bersama Mario G. Klau" yang berlangsung di Lapangan sepak bola Koja Kuru Paga, Desa Paga, Kec. Paga, Kab. Sikka.

Adapun kegiatan Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Sikka KOMPOL Muhammad Saleh dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Ibrahim, SH dan Kapolsek Paga IPTU Silfianus Hardy.

Untuk diketahui bahwa, jumlah personil gabungan Polres Sikka dan Kodim 1603 tersebut sekitar 110 orang personil yang terdiri dari personil Polres Sikka, Polsek Lela, Polsek Nita, Polsek Paga, Koramil Paga dan Kodim 1603 Sikka. Sedangkan tema konser tersebut, yaitu " Dalam Nada dan Irama Membawa Kedamaian bagi Kita ". Dan artis Mario G. Klau sendiri adalah pemenang acara The Voice Indonesia 2016.

Konser yang berakhir sekitar pukul 23.30 wita tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Tampak Wakapolres Sikka KOMPOL Muhammad Saleh berpose bersama Danramil Paga Kapten Inf. Sudarmono dan Kapolsek Paga IPTU Silfianus Hardy serta personil pengamanan lainnya di lokasi Konser sesaat sebelum konser dimulai.