POLRES BELU LAKSANAKAN PELATIHAN SIDIK JARI

POLRES BELU LAKSANAKAN PELATIHAN SIDIK JARI

Tribratanewsntt.com - Kasat Intelkam Polres Belu IPTU ALBERTHO HERU PONATO, SIK didampingi oleh Kaur Bin Ops Sat Reskrim IPTU KETUT SETIASA, SH memberikan arahan dan pelatihan perumusan sidik jari dalam rangka penertiban SKCK di tingkat Polsek, Kamis (25/2/16) di aula Polres Belu .

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan super cepat (Fast Service) dalam pengurusan SKCK bagi masyarakat Kab.Belu & Malaka serta mendukung Program Quick Wins Polri dalam memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat dari waktu ke waktu .

Berkaitan dengan arahan dan pelatihan perumusan sidik jari dalam rangka penertiban SKCK di tingkat Polsek, maka pada kegiatan tersebut , menghadirkan para Kanit Intelkam & Kanit Reskrim Polsek jajaran Polres Belu beserta Bintara Polwan untuk dilatih bagaimana cara pembuatan SKCK dan merumuskan sidik jari dalam rangka penertiban Skck di tingkat Polsek.

” Saya dan KBO Reskrim bersama anggota Identifikasi, tadi telah melatih para Kanit Intel & Kanit Reskrim Polsek serta adik-adik Polwan yang kini bertugas di Polsek, bagaimana cara pembuatan skck dan perumusan sidik jari sehingga ilmu yang didapatkan langsung diterapkan di lapangan” harap Kasat Intelkam.