POLDA NTT LAKSANAKAN PELATIHAN WASRIK ONLINE

POLDA NTT LAKSANAKAN PELATIHAN WASRIK ONLINE

Tribratanewsntt.com - Irwasda Polda NTT Kombes Pol . Jhon Efry M.Si membuka kegiatan Bimbingan Teknis Sistem Pengendalian Intern Pemerintah ( SPIP ) dan Pelatihan Wasrik Online Berbasis IT , Selasa 23/02/2016 yang diikuti oleh seluruh Kasubagrenmin dan Kasiwas seluruh Satker Polda NTT dan Polres jajaran Polda NTT , Selain itu turut pula dalam kegiatan tersebut pemateri yang didatangkan dari BPKP Provinsi NTT .

Dalam Sambutannya Irwasda Polda NTT memohon maaf karena Kapolda NTT tidak bisa membuka  acara tersebut karena sedang melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Ende . Lebih lanjut Irwasada Polda NTT menekankan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan tersebut yaitu untuk lebih memantapkan pengawasan internal khususnya di lingkungan Polri sehingga diharapkan bisa menindaklanjuti berbagai temuan dilingkungan Polri .

Selain itu Irwasda Polda NTT mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pemateri dari BPKP dan diharapkan para peserta  bimbingan bisa mengikuti kegiatan secara serius sehingga ilmu yang didapatkan bisa diterapkan dikewilayahan nantinya . Dan tak lupa Bapak Irwasda mengatakan " jangan sungkan - sungkan untuk berkonsultasi dengan auditor di Inspektorat Polda NTT jika mengalami kendala di lapangan " .