POLDA NTT AMANKAN PENDATANGANAN PRASASTI OLEH GUBERNUR NTT

POLDA NTT AMANKAN PENDATANGANAN PRASASTI OLEH GUBERNUR NTT

Tribratanewsntt.com ,-Jajaran Kepolisian dari Polres Sikka menerjunkan Pasukan Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka guna melakukan Pengamanan kegiatan Penandatanganan Prasasti Batas Wilayah Pemerintahan Administrasi antara Kab. Sikka dan Kab. Flores Timur di Perbatasan Sikka-Flotim, pada hari Kamis tadi (9/6/2016 pukul 11.00 wita).

Penandatanganan Prasasti Batas Wilayah Pemerintahan Administrasi antara Kab. Sikka dan Kab. Flores Timur ini dilakukan oleh Gubernur NTT Frans Leburaya, Bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera dan Bupati Flores Timur Yoseph Lagadoni Herin, S.Sos.

Adapun pejabat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Kapolres Flotim AKBP Yandri Irsan, SH., SIK., MH., Danlanal Maumere, Dandim Flotim, Kapolres Sikka yang diwakili oleh Kasat Binmas IPDA Siprianus Sedan, Kabag Ops Flotim AKP Yulius Lau, Danramil Talibura, Kasi Humas Polsek Waigete, Kapolsubsektor Nebe, Ketua DPRD Kab. Sikka dan Pater Yos Teluma.

Untuk diketahui bahwa kegiatan doa sekaligus Pemberkatan Prasasti dilakukan oleh Pater Yos Teluma dan Pemasangan Prasasti di Tapal Batas dilakukan dengan Seremonial Adat oleh para Tokoh Adat dari Boru, Desa Boru, Kec. Wulanggitang, Kab. Flotim.