Pisah Sambut Karo Rena dan Dir Lantas Polda NTT

Pisah Sambut Karo Rena dan Dir Lantas Polda NTT

Tribratanewsntt.com ,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H. menghadiri acara Pisah Sambut Karo Rena dan Dir lantas Polda NTT, Rabu siang (27/9/17).

Setelah upacara serah terima jabatan Karo Rena Polda NTT dari Kombes Pol Heri Purwanto, S.H. kepada AKBP Tjuk Winarko, S.H, M.H. dan Dirlantas Polda NTT dari Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin, SIK kepada Kombes Pol Budi Indra Dermawan, SIK, M.H. di lobby Mapolda NTT dilanjutkan dengan Pisah Sambut di Rumah Jabatan Kapolda NTT.

Kegiatan pisah sambut ini dihadiri oleh  Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Victor G. Manopo, M.H., para pejabat utama Polda NTT, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah NTT beserta Pengurus dan para Pamen, Pama, Ba, Ta dan PNS Polda NTT.

Dalam sambutannya Kapolda NTT menyampaikan selamat datang bagi pejabat baru dan selamat menunaikan tugas di NTT serta mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya selama bertugas di NTT.

“Karo Rena dan Dir Lantas saya ucapkan selamat datang dan mulailah beradaptasi dengan lingkungan di NTT sehingga betah bertugas di sini” Ungkap Kapolda NTT.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata oleh Kapolda NTT kepada Dir lantas Polda NTT yang akan bertugas sebagai Dir Lantas Polda Lampung.