Pimpin Upacara Serah terima Jabatan, Kapolda NTT Apresiasi Pejabat Lama

Pimpin Upacara Serah terima Jabatan, Kapolda NTT Apresiasi Pejabat Lama

Tribratanewsntt.com,- Pimpin upacara serah terima jabatan Irwasda Polda NTT, Dirsamapta Polda NTT, Dirpolair Polda NTT, Kabid TIK Polda NTT dan pelantikan Kapolres Malaka, Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H, M.Hum. apresisasi dan ucapkan terima kasih kepada  pejabat lama, Senin (14/6/2021).

"Selaku pimpinan Polda NTT, beserta seluruh Staf dan Bhayangkari, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si, Kombes Pol Djoni M. Siahaan, Kombes Pol Andreas Heri Susi Darto, SIK dan Kombes Pol Wahyu Prihatmaka, S.H. atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas saudara bagi Polda NTT. Di tengah padatnya volume pekerjaan, saudara tetap mampu melaksanakan program-program dan meningkatkan kinerja di satuan kerja masing-masing, dapat berjalan dengan baik. Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru"ujar Kapolda NTT.

Kepada pejabat baru Kapolda NTT berharap agar segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing-masing. Ia meminta agar melanjutkan dan kembangkan inovasi dalam pelaksanaan berbagai program serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan dan hambatan yang ada untuk dicari solusi penyelesaiannya sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing.

"Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah saudara-saudara miliki, saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan tuntutan masyarakat Nusa Tenggara Timur"pungkasnya.

Adapun pejabat yang diserahterimakan yakni Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T.M.K., S.H., M.M., sebelumnya menjabat sebgai Auditor Itwil III Itwasum Polri diangkat jabatan baru sebagai Irwasda Polda NTT menggantikan menggantikan Kombes Pol. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M. Si yang akan melaksanakan tugas sebagai Irbidjemenopsnal II Itwil V Itwasum Polri.

Selanjutnya AKBP Sudarmin, S.I.K., M.H., sebelumnya menjabat sebagai Wadir Binmas Polda Sulawesi Selatan diangkat jabatan baru sebagai Dirsamapta Polda NTT menggantikan  Kombes Pol. Djoni M. Siahaan yang akan melaksanakan tugas di BNN.

Kombes Pol. Nyoman Budiarja, S.I.K., sebelumnya menjabat sebagai Dirpolair Polda Kalsel diangkat jabatan baru sebagai Dirpolair Polda NTT menggantikan Kombes Pol. Anderias Heri Susi Darto, S.I.K. yang angkat dalam jabatan baru sebagai Dosen Utama Akpol Lemdiklat Polri.

AKBP I Made Rasma Jemy Karang, S.I.K., M.Si, sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinops Roops Polda Lampung diangkat jabatan baru sebagai Kabid TIK Polda NTT menggantikan Kombes Pol. Wahyu Prihatmaka, S.H. yang akan melaksanakan tugas dan jabatan baru sebagai Kabid TIK Polda Riau.

Dan yang terakhir Kapolda NTT melantik Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo, S.H., S.I.K.