Bangun Kebersamaan, Personil Polsek Alor Selatan Ikut Kegiatan Bulan Bhakti LKMD Tingkat Kelurahan

Bangun Kebersamaan, Personil Polsek Alor Selatan Ikut Kegiatan Bulan Bhakti LKMD Tingkat Kelurahan

Tribratanewsntt.com – Bangun kebersamaan dengan masyarakat, personil Polsek Alor Selatan, Polres Alor mengikuti kegiatan Bhakti sosial Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa (LKMD) tingkat Kelurahan di Pasar Apui, Kelurahan Kelaisi Timur, Kecamatan Alor Selatan, Kebupaten Alor, Senin (29/3/20210 kemarin.

Bhakti sosial ini dalam rangka memperingati bulan bhakti LKMD Tingkat Kelurahan Kelaisi Timur dengan tema ‘Dengan Gotong Royong Apapun Kita Bisa, Demi Mewujudkan Alor Kenyang, Alor Sehat dan Alor Pintar”.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Alor Selatan IPTU I Gusti Ngurah Arya Putra, Lurah Kel. Kelaisi Timur Derikus Nalle, Ketua LPM Daud Atapada, Ibu Pdt. Yumima Malese,S. Th., Wakil Kepala Sekolah SD Negeri Apui Margerita Momai, Seluruh Staf Kel. Kelaisi Timur, Para RW,RT se Kel.Kelaisi Timur, Toga, Tomas, Toda Se Kel.Kelaisi  Timur, dan masyarakat Kel.Kelaisi Timur.

Dalam sambutannya Kapolsek Alor Selatan IPTU I Gusti Ngurah Arya Putra menyampaikan bahwa pelaksanaan peringatan bulan bhakti LKMD Tingkat Kelurahan Kelaisi Timur ini guna meningkatkan kepedulian dan peran serta masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan, kekeluargaan dam gotong-royong, walaupun dalam masa pendemi Covid-19 seperti ini kita harus tetap semangat untuk berkerja seperti biasa dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah menjaga dan melestarikan budaya gotong royong sebagai budaya asli bangsa Indonesia, meningkatkan peran aktif masyarakat dalam pembangunan, meningkatkan kemitraan antara masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat”, terangnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, semakin memupuk sinergitas Polri dengan masyarakat serta dapat menumbuhkan rasa gotong royong”, pungkasnya.