Personil Polres Ngada Gelar Pengamanan Penyampaian Aspirasi Masyarakat

Personil Polres Ngada Gelar Pengamanan Penyampaian Aspirasi Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Penyampaian pendapat oleh forum masyarakat peduli dampak lingkungan Golewa tentang dampak lumpur panas yang dimanfaatkan untuk pembangkit listrik di depan kantor PLN dan kantor bupati Ngada, selasa (30/05/2017).

Pengamanan penyampaian aspirasi ini dipimpin langsung oleh kabag Ops Polres Ngada yang dibantu oleh kasat Binmas bersama personil yang telah di seprinkan. Pengamanan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. IMG-20170530-WA0001-300x225

“Kegiatan pengamanan penyampain pendapat, harus di lakukan sesuai dengan prosedural yang ada dan satu perintah.Semua anggota di lapangan harus tau tugasnya masing-masing sesuai dengan fungsinya.Nanti, di lapangan akan di pimpin Kasat Binmas Iptu Oktavianus P Abor dan didampingi Kasubag Bin Ops Iptu Redo Andreas”kata Kabag Ops Polres Ngada Komisaris Polisi Ndait Adrianus S.H.

Setelah tiba didepan kantor PLN masyarakat pengunjuk rasa yang berjumlah sembilan orang, langsung menyampaikan pendapatnya tentang uap dan lumpur panas yang mengenai tempat tinggal masyarakat sekitar.mereka juga menilai pemerintah yang tidak peduli dengan masyarakat Golewa yang kena dampak dari udara luapan lumpur panas tersebut.

Selanjutnya penyampaian aspirasi di depan kantor bupati,setelah selesai didepan kantor PLN Ngada.Hal yang sama juga di sampaiakan masyarakat golewa, tentang dampak lingkungan yang di rasakan akibat uapan lumpur panas yang di rasakan masyarakat sekitar.