Personel Polres TTS Gelar Apel Siaga 1

Personel Polres TTS Gelar Apel Siaga 1

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan (Polres TTS) melaksanakan Apel Siaga 1 dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan pada peringatan Hari Buruh Internasional "May Day tahun 2019. Apel digelar di lapangan Apel Mapolres TTS, Rabu (1/5/2019) pagi.

Apel dipimpin oleh Wakapolres TTS Kompol Herman Bessie dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres TTS dan diikuti oleh seluruh Personel Polres TTS.

Saat dihubungi Humas Polda NTT, Wakapolres TTS Kompol Herman Bessie menyampaikan bahwa, walaupun peringatan Hari Buruh di wilayah TTS untuk hari ini tidak ada kegiatan namun kesiapsiagaan dan kewaspadaan tetap ditingkatkan.

"Kesiapsiagaan dan kewaspadaan perlu ditingkatkan sehingga sesewaktu terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, kita dapat bergerak dengan cepat dan tepat”, ujar Kompol Herman Bessie.

Lanjutnya, pihaknya akan meningkatkan kesiapsiagaan dengan melaksanakan kegiatan patroli di seputaran Kota Soe, demi menghadirkan Polri di tengah masyarakat serta melaksanakan imbauan dan pesan kamtibmas kepada masyrakat.

"Hari ini Kita maksimalkan kekuatan personel guna melaksanakan kegiatan yang bersifat preventif dan preemtif", pungkasnya (Rf)