Persiapan Pengamanan Pemilu 2019, Polres TTU Gelar Apel Gabungan Polri -TNI

Persiapan Pengamanan Pemilu 2019, Polres TTU Gelar Apel Gabungan Polri -TNI

Tribratanewsntt.com - Polres Timor Tengah Utara (TTU) menggelar apel gabungan Polri - TNI dalam rangka persiapan pengamanan TPS dan pengawalan logistik Pemilu tahun 2019 di Mapolres TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (11/4/2019) kemarin.

Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., dan didampingi oleh Dandim 1618/TTU Letkol Arm. Roni Junaidi, S.Sos.

Hal ini dibenarkan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abaraham Abast, S.I.K., saat dikonfirmasi di Mapolda NTT, Jumat (12/4/2019) siang.

"Kegiatan apel gabungan Polri bersama TNI tersebut merupakan kegiatan terakhir konsolidasi untuk melakukan pengecekan terhadap persiapan personel dan persiapan peralatan khusus dalam rangka pengamanan Pemilu 2019", ujar Kombes Pol. Jules Abaraham Abast, S.I.K.

Pada kesempatan itu, lanjut Kabidhumas, Kapolres TTU juga mengingatkan kepada seluruh personel Polri - TNI untuk melakasnakan tugas dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab. Tetap menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan tugas.

“Ia juga mengimbau seluruh personel Polri - TNI yang terlibat pengamanan Pemilu untuk mengenali dan menetralisir potensi kerawanan agar tidak berkembang dan menggangu penyelenggara Pemilu 2019”, pungkasnya. (G)