Peringati HUT Lantas Bhayangkara ke-64, Ditlantas Polda NTT Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Peringati HUT Lantas Bhayangkara ke-64, Ditlantas Polda NTT Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Tribratanewsntt.com - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda NTT bekerja sama dengan Unit Transfusi darah Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64.

Bhakti sosial yang diikuti oleh para pejabat utama Polda NTT dan personel Polda NTT ini digelar di Aula Kantor Ditlantas Polda NTT, Kamis (19/9/2019) pagi.

Pada pelaksanaannya, terpantau sebelum melakukan donor darah, para personel terlebih dahulu menjalani pengecekan tekanan darah dan HB darah. Setelah dinyatakan tidak ada masalah, dilanjutkan dengan proses pengambilan darah.

Kegiatan ini sendiri merupakan wujud kepedulian dari Polri, khusunya Ditlantas Polda NTT kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

"Ini merupakan kegiatan sosial dan kemanusiaan yang diharapkan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan", Ujar Dirlantas Polda NTT Kombes Pol Drs. Pringadi Suparjan usai mendonorkan darah.

Selain kegiatan donor darah, beragam kegiatan sosial lainnya dalam rangka peringati HUT Lantas Bhayangkara ke-64 juga akan dilakukan oleh Ditlantas Polda NTT diantaranya, anjang sana, bhakti sosial dirumah ibadah dan pembuatan garis parkir di beberapa spot di Kota Kupang. (Rf)