Peringati Hari Bhayangkara Polres Sumba Timur Gelar Upacara Ziarah

Peringati Hari Bhayangkara Polres Sumba Timur Gelar Upacara Ziarah

Tribratanewsntt.com - Polres Sumba Timur melaksanakan upacara ziarah Taman Makam Pahlawan Umbu Ndawa Kareuk dan tabur bunga di Pelabuhan Rakyat Waingapu, Jumat (7/7/17) pagi.

Upacara ziarah rombongan personil Polres Sumba Timur ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017.

Selaku pimpinan rombongan adalah Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH diikuti pejabat utama Polres Sumba Timur, Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba, Bhayangkari cabang Sumba Timur, Bhayangkari Brimob serta segenap personil Polres Sumba Timur.

Pada upacara ziarah ini juga dilaksanakan peletakan karangan bunga serta tabur bunga di makam pahlawan dan dimakam personil Polri yang berada di Makam Pahlawan Umbu Ndawa Kareuk. Dalam kegiatan upacara di Pelabuhan Rakyat Waingapu juga dilaksanakan tabur bunga untuk mengenang jasa jasa para pahlawan dan anggota Polri yang telah gugur.

Walaupun peringatan HUT Bhayangkara ke-71 jatuh pada tanggal 1 Juli yang lalu namun tidak mengurangi kekhidmatan upacara tersebut, hal ini terlihat dari personil yang tetap bersemangat dan mengikuti kegiatan ini hingga selesai.