Penuhi Kebutuhan Darah, Personel Sat Brimob Polda NTT BKO Polda Metro Jaya Ikut Kegiatan Donor Darah di Jakarta

Penuhi Kebutuhan Darah, Personel Sat Brimob Polda NTT BKO Polda Metro Jaya Ikut Kegiatan Donor Darah di Jakarta

Tribratanewsntt.com - Personel Satuan Brimob Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) yang melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI pusat yang digelar di Aula PMI, jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019) lalu.

Dansat Brimob Polda NTT Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K.,S.H yang dikonfirmasi Humas Polda NTT membenarkan hal tersebut.

Ia menuturkan bahwa, Donor Darah yang diikuti oleh personel Sat Brimob Polda NTT tersebut dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, selain itu untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan darah yang meningkat dari masyarakat yang membutuhkan.

"Sebanyak 20 personel Sat Brimob Polda NTT yang dipimpin oleh AKP Gojali Malemba, S.I.P., S.I.K mengikuti kegiatan itu", ucap Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K.,S.H.

Dikatakannya, donor darah juga tidak hanya dapat membantu orang lain, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan jika dilakukan secara rutin dan teratur. Dengan mendonorkan darah secara teratur akan membuat tubuh akan lebih fit.

"Kami siap membantu sesama jika diperlukan karena bukan hanya mengamankan NKRI , namun tugas Brimob ialah mengabdikan jiwa dan raga untuk segala tugas kemanusiaan, termasuk di dalamnya mendonorkan darah menjadi prioritas kami", pungkasnya. (Rf)